Rabu, 01 September 2010

Santai tapi Trendy dengan Kaos

Hidup Gaya – Ingin tampil Casual ? tentu saja kaos adalah pilihan pilihan yang paling tepat. Agar penempilan terlihat aktif dan trendy, coba ikuti beberapa kiat berikut ini.
  1. 1. Pilih potongan yang sesuai
Kaos potongan tradisional biasanya lurus, dari bahu ke pinggang. Untuk wanita, potongan ini kurang mendukung penampilan. Selalu periksa garis lengkung di sekitar pinggang. Pilih kaos yang ada pinggangnya.
2. Pilih bahan yang fleksibel
Katun merupakan bahan klasik untuk kaos. Bahan ini di pilih karena alasan mudah di cuci, berpori sehingga pertukaran udara lebih mudah, dan dapat menyerap warna apa saja. Sayangnya, jika bahannya 100% persen katun, kaos jadi gampang berubah bentuk karena katun mudah mulur. Pilih kaos yang bahannya campuran antara katun dan spandex. Spandex akan membuat kaos tetap pada bentuknya semula.
  1. 3. Perhatikan Potongan Leher
Jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai potongan leher. Cari yang yang paling pas dan anda menyukainya. Umumnya V-neck fakan member kesan leher anda tampak lebih panjang. Boatneck akan menonjolkan bentuk tulang bahu, sedangkan potongan leher rendah akan member kesan seksi. Jika anda bingung tak ada salahnya memiliki semua model potongan leher tersebut.
  1. 4. Merawat Kaos
Bagi anda pecinta kaos, mungkin inginnya mengenakan itu-itu saja. Akibatnya, kaos jadi terlalu sering dipakai, yang bisa menyebabkan berubah.anda bisa mencegahnya dengan cara membalik kaos sebelium di cuci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar