Minggu, 03 April 2011

Bieber Adu Akting dengan Ashton Kutcher

Setelah sukses dengan film biografinya berjudul "Never Say Never", Justin Bieber kembali menerima tawaran untuk bermain film. Kali ini akan bermain dalam film bergenre komedi dan akan beradu akting dengan Asthon Kutcher.

Dalam film berjudul "What Would Kenny Do?", Bieber akan berperan sebagai seorang yang remaja yang memiliki pemandu yang akan diperankan Ashton Kutcher di sekolah. Pemandu itu adalah dirinya sendiri saat berusia 30 tahun yang datang dari masa depan.

Proyek film ini sendiri akan diproduksi oleh Ashton's Katalyst Entertainment dan WILL SMITH's Overbrook Entertainment. Proses syuting akan dimulai tahun ini, tetapi kesibukan tur Bieber membuat jadwal syuting bisa diundur hingga 2012. 

Ashton Kutcher sebelum pernah mengatakan kalau ia adalah penggemar Bieber. Suami Demi Moore itu, juga ingin mengajak Bieber dalam acara televisinya, Punk'd, program yang menjahili para artis.

"Itu mungkin saja terjadi. Tapi di masa mendatang aku mungkin tak lagi jadi presenter acara itu. Ia (Bieber) anak yang baik dan lucu. Orang-orang banyak tak tahu kalau ia juga anak yang jahil," kata Ashton. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar