Rabu, 08 Desember 2010

Bachdim Berbagi Suka dengan Pemain Liverpool

VIVAnews - Kesuksesan Indonesia menundukkan Thailand 2-1 di pertandingan terakhir penyisihan Grup A Piala AFF 2010 mendatangkan simpati dari sesama pesepakbola dunia, Selasa 7 Desember 2010. Salah satunya adalah pemain Liverpool Ryan Babel.

Babel yang pernah satu klub dengan striker Indonesia Irfan Bachdim di Ajax Amsterdam mengucapkan selamat di jejaring sosial Twitter. "Indonesia mengalahkan Thailand 2-1!!" demikian ucapan Babel lewat akun Twitternya, Selasa malam.

Ucapan itu langsung disambut Bachdim yang saling mem-follow satu sama lain dengan Babel."Terima kasih, kita harapkan kesuksesan lain (akan datang)," ujar Bachdim. "Oke, semoga sukses," jawab Babel lagi.

Bachdim sendiri makin melambung di layanan mikrobloging tersebut. Hingga Rabu dini hari, pria keturunan Belanda-Indonesia ini memiliki 142.033 follower dengan mayoritas pengikut Bachdim berasal dari Indonesia. Mampu mengalahkan kepopuleran Babel yang notabene membela klub besar seperti Liverpool yang 'cuma' memiliki 99.509 follower.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar