Rabu, 08 Desember 2010

J-Rocks Belajar pada Slank

Iman (berkostum serbaputih) dan rekan-rekan band J-Rocks-nya.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Band yang satu ini, J-Rocks, ternyata begitu getol memelihara persahabatan dengan para penggemarnya yang disebut J-Rockstars. Bahkan, mereka menganggap J-Rockstars sebagai personel kelima dari J-Rocks.
”Kami menyadari, tanpa penggemar, kami bukan apa-apa. Kami ingin menjaganya dengan baik, seperti yang telah dilakukan Slank selama ini,” kata Anton Rudi Kelces, drummer J-Rocks.
J-Rocks akan tampil pada acara HUT ke-2 Kompasiana yang digelar siang ini, Sabtu (27/11) pukul 11.35-12.00, di MU Cafe & Bar, Sarinah, Jakarta.
Selain Anton, personel J-Rocks lainnya adalah Iman Taufik Rachman (vokal, gitar), Sony Ismail Robbayani (gitar), dan Swara Wima Yoga (bas).
Menurut Anton, masih dalam konteks memelihara hubungan dengan J-Rockstars di Nusantara, mereka akan merilis album baru yang bertemakan J-Rockstars dan dipersembahkan bagi mereka. ”Ada 10 lagu yang masuk dalam album penuh kami yang ketiga. Harapannya, awal 2011 nanti sudah selesai,” kata Anton.
Selain album baru, J-Rocks juga berharap pada 2011 bisa menggelar Jambore Nasional yang melibatkan J-Rockstars seluruh Indonesia.
”Ini juga harapan para J-Rockstars agar mereka bisa bertemu sesama J-Rockstars dari seluruh Indonesia. Kami punya slogan J-Rockstars Satu Spirit,” ujarnya. (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar