Rabu, 08 Desember 2010

Ternyata Cristiano Ronaldo Dikucilkan Rekan-rekannya di Real Madrid

Cristiano Ronaldo
TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Terkuat rahasia besar dari ruang ganti para pemain Real Madrid bahwa selama ini bintang utama mereka Cristiano Ronaldo dikucilkan para bintang Madrid lainnya.

Seperti yang dilansir via Sport, kepribadian Ronaldo yang menyebabkan kapten timnas Portugal tersebut tidak akur dengan para bintang Madrid lainnya.

Selama berbaju Madrid, Ronaldo seperti dilansir arena hanya berbicara dan berhubunganbaik dengan rekan senegarnya Ricardo Carvalho, Pepe dan pemain asal Brazil Marcelo.

Ronaldo tidak bertegur sapa dengan bintang Madrid asal Spanyol seperti kapten tim Iker Casillas, Xabi Alonso, Sergio Ramos dan Alvaro Arbeloa.

Para bintang Madrid asal Spanyol ini menilai Ronaldo hanya mementingkan image pribadinya saja dan tidak mementingkan tim.

Rahasia besar ini terkuat setelah partai klasik dimana Real Madrid dihajar 5-0 oleh Barcelona, keadaan ini sepertinya akan makin memanas terkait recana presiden Madrid, Florentino Perez akan melepas ban kapten dari lengan Casillas guna diserahkan kepada Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar